Senin, 16 Mei 2011

Celana dalam nya bilang, namanya LIA

Cerita berawal saat gue lagi ngikutin ujian salah satu mata kuliah di kampus gue. Karena datang sedikit terlambat, gue terpaksa duduk di barisan ketiga dari depan. Hadeh, dengan persiapan belajar yang minim atau bisa dikata tidak ada, mengerjakan tugas dengan jarak yang sangat dekat dengan pengawas ujian adalah BENCANA. Tapi, sedikit keberuntungan. Peserta ujian yang duduk didepan gue adalah cewek cantik. Gue gak tau namanya, tapi yang jelas dia cantik. dan gue penasaran akan siapa namanya.

Lebih dari cantik, selama ujian ntu cewek memberi pemandangan yang ambigu bagi gue. bisa dibilang menarik atau malah bisa dikata jijik. Karena memakai kaos yang singkat, bagian *maaf pantat bahkan belahan nya terlihat jelas. Jadilah pikiran gue terbelah dua sama rata, ngerjain soal atau malah ngeliatin tiiiiiit cewek itu --" tapi untunglah dengan bantuan beberapa teman, gue akhirnya selesai mengerjakan tugas itu tanpa melewatkan pemandangan ambigu tersebut :p

Sebulan setelah peristiwa ambigu itu, gue kembali dapat kesempatan untuk duduk dibelakang cewek itu. cewek cantik, yang gue masih belum tau nama nya. Seperti pertemuan pertama, ntu cewek masih make kaos yang singkat. bahkan ga kalah singkat dari kaos saat pemandangan pertama. Jadilah pemandangan ambigu itu seperti de ja vu bagi gue. cewek itu masih ngeliatin *maaf pantat + belahan nya. dan masih juga membuat gue penasaran akan namanya. Tapi, selang beberapa saat setelah curi-curi pandang pada pemandangan ambigu itu, pensaran gue akan namanya terjawab sudah. bukan karena gue ngajak dia kenalan, bukan karena gue ngedengar namanya di panggil atau bukan pula karena dia mengenalkan namanya pada gue. tapi saat gue tanpa sengaja ngeliat celana dalamnya, gue juga melihat goresan Spidol dengan tulisan LIA dengan font ukuran 20 terlihat jelas dibagian belakang celana dalam warna cream-nya itu --" Jadilah gue yakin namanya LIA, walau gue mungkin ga akan pernah berkenalan dengan nya. 
Ah, benar kata pepatah tua, "ada banyak jalan menuju Roma". saat mulut tak bisa bertanya, celana dalam bisa menjadi jalan yang berbeda untuk tujuan yang sama. Lia :p

*Nb: untuk LIA peace yoo :) kalo komplen calling gue ke 085365****** :p 

1 komentar:

  1. itu mah gak ngerti fesyen bro. maunya kalo make jins pinggul jatuh yang kayak britney (potongan pinggul rendah) harus make celdam yang kayak dipake britney (emang dia make?), ato minimal yang low raise (potongan rendah).

    ada juga kadang bro, ceweknya cuuuantiknya poool! TOP BGT lah!. Tapi pas duduk kelihatan karet celdamnya udah melar, bergelombang, dan jamuran. Mengapa tak menyisihkan sedikit uang? apakah itu dianggap sepele hanya karena di dalam?

    BalasHapus