Selasa, 22 Maret 2011

100factsaboutme

Udah 2 hari di twitter #100factsaboutme jadi Trending Topic #1. itu membuat gue ga mau kalah untuk menuliskan 100 fakta hidup tentang gue, yang mungkin masih banyak orang belum tau. nah, di postingan ini secara frontal gue mengemukakan manis asam asinnya hidup gue. selamat membaca:

1. #100factsaboutme: terlahir 7 januari 1993, tanpa sebuah nama, maupun busana.
2. #100factsaboutme: beberapa hari kemudian nama Al-Iqrom Septari mengisi kekosongan nama pada gue.
3. #100factsaboutme: Iqrom berasal dari kata karama yang berarti yang mulia. sedangkan septari adalah nama klan gue.
4. #100factsaboutme: sangat akrab dengan yang namanya Taman kanak-kanak. gue mengahabiskan hampir 3 tahun untuk bermain ayunan, belajar menyanyi maupun melipat origami disana
5. #100factsaboutme: Bosan di TK gue pengen masuk SD, niat baik ini dapat halangan karena gue belum cukup umur. tapi akhirnya di perbolehkan dengan catatan gue mesti kelas 1 selama 2 tahun.
6. #100factsaboutme: tapi guru kewalahan dengan kejeniusan gue, gue juara 1 dan sekolah mempersilahkan gue naik kelas 2 dalam waktu 1 tahun.
7. #100factsaboutme: Awal-awal SD adalah masa kejayaan gue, jadi jangan berharap kalian merebut juara 1 dari genggaman gue.
8. #100factsaboutme: 6 tahun di SD 001 lubuk jambi terlewati dan gue merasa telah menggoreskan tinta emas disana
9. #100factsaboutme: Setamat SD, dengan sekali loncat pagar, gue langsung nyampe ke MTS Muhammadiyah lubuk Jambi. tujuan pendidikan gue berikutnya.
10. #100factsaboutme: 3 tahun bersekolah di sekolah agama membuat gue ngerasa memiliki cukup modal keimanan untuk menjalani dunia fana ini.
11. #100factsaboutme: setamat Tsanawiyah, tekat gue bulat untuk meninggalkan kampung halaman. dan Pekanbaru menjadi tujuan perantauan pertama gue.
12. #100factsaboutme: Man 2 Model yang sedang mempersiapkan diri menjadi sekolah bertaraf Internasional adalah perpanjangan langkah pendidikan gue berikutnya.
13. #100factsaboutme: gue adalah angkatan pertama dari Man 2 Model yang MNBI (madrasah nasional bertaraf internasional)
14. #100factsaboutme: Di MAN 2 Model lah awal gue ngerasa dunia itu ga segede daun kelor. emang dan kelor itu apaan yah --" ?
15. #100factsaboutme: Di MAN 2 jugalah gue pertama kali gue ngerasa jatuh cinta. sebelumnya hanya sekedar suka sama beberapa wanita.
16. #100factsaboutme: main PS2 atau bola kaki adalah menu utama sepulang sekolah
17. #100factsaboutme: hampir selalu make AS ROMA setiap permainan PS2 dengan Francesco Totti memimpin penyerangan di garis depan.
18. #100factsaboutme: Keranjingan AS Roma sejak tahun 2000, tepatnya saat batistuta pindah ke AS roma.
19. #100factsaboutme: Nggak merasa malu saat harus menangis walau di tempat yang kadang tidak strategis.
20. #100factsaboutme: kiper utama Simpathi FC waktu SMA. prestasi paling waaah cuma juara 3 pada turnamen futsal antar kelas. (gue kiper dengan kemasukan paling sedikit saat itu)
21. #100factsaboutme: Memiliki tanda lahir di bawah mata kiri. ini membantu kalian mengenali gue walau dari puncak petronas sekalipun.
22. #100factsaboutme: bukan tipe orang yang senang bicara di tempat formal, tapi saat kalian ingin bicara informal dengan gue. gue bisa menceritakan apapun.
23. #100factsaboutme: anak ke 2 dari 3 bersaudara tanpa wanita.
24. #100factsaboutme: tidak mudah untuk menjadi pembeda dari kerumunan orang, tapi gue pernah.
25. #100factsaboutme: Yogyakarta adalah perantauan gue setelah Pekanbaru dengan UII menjadi Universitas pertama
26. #100factsaboutme: semasa SMA gue ngambil jurusan IPA, tapi selingkuh saat kuliah dengan mengambil jurusan Akuntansi
27. #100factsaboutme: Nyasar entah kemana saat pertama kali pergi ke FE UII *awal yang buruk
28. #100factsaboutme: kelas 3 SMA adalah saat dimana gue selalu mengalih fungsikan pagar menjadi gerbang sekolah
29. #100factsaboutme: kubah mesjid di SMA gue adalah tempat nongkrong favorit. dan kubah itu kini telah di penuhi curhatan gue.
30. #100factsaboutme: Gue menuliskan nama cewek yang gue suka (Esti Raihana) di puncak kubah mesjid. tapi itu tak berarti apa-apa baginya :(
31. #100factsaboutme: selama kelas 3 SMA selalu bolos apel pagi senin, senam pagi sabtu, maupun muhasabah di pagi jum'at.
32. #100factsaboutme: Mengalami dislokasi di tulang selangka bagian kanan karena kecelakaan motor.
33. #100factsaboutme: akrab dengan dunia tulis menulis sejak adanya www.tandakutip.com
34. #100factsaboutme: Soal musik gue adalah Lylaku
35. #100factsaboutme: keranjingan nonton Boys before Flowers dan kadang ngerasa ga kalah ganteng dari kim bum :p
36. #100factsaboutme: lebih umumnya lagi gue suka nonton beberapa drama korea, dan paling suka karakter Yuan da ying dalam film hot shot
37. #100factsaboutme: suasana korea waktu SMA membuat gue juga cukup akrab dengan Boyband macam SS501 maupun SUJU. ataupun girl band semacam SNSD atau girls generation
38. #100factsaboutme: tapi kalo untuk sm*sh. say no to Sm*sH
39. #100factsaboutme: ga suka nonton film hollywood maupun Bollywood apalagi harus nyampe ke bioskop
40. #100factsaboutme: Paling suka rutinitas makan tapi ga di makan
41. #100factsaboutme: hobi baca manga semisal Naruto maupun Detektif Conan. gue berencana membantu mereka mengalahkan madara Uchiha dan menangkap kawanan jubah hitam
42. #100factsaboutme: Selain AS Roma, gue juga suka Liverpool, Villarreal dan tentu saja PSPS Pekanbaru :D
43. #100factsaboutme: lebih suka frontal dari pada banyak basa-basi. tapi tidak mengharamkan basa-basi
44. #100factsaboutme: Kalo lagi dikelas berharap waktu bisa berjalan secepat Ferrari tapi kalo lagi tidur berharap waktu berjalan selambat bajaj
45. #100factsaboutme: Menyukai tidur, tapi tidak di tiduri
46. #100factsaboutme: pencetus nama lensacembung.com dan bekerja di perusahaan itu
47. #100factsaboutme: Danielle De Rossi adalah idola no 1. setelah pemuka-pemuka agama itu.
48. #100factsaboutme: Ngebacot dan nge galau di Twitter adalah pilihan hidup
49. #100factsaboutme: punya cita-cita jadi power rangers biru saat masih kecil
50. #100factsaboutme: tapi sekarang lebih tertarik memajukan lensacembung.com seraya bisa membeli saham kepemilikan AS Roma
51. #100factsaboutme: saat berumah tangga, ingin menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa ibu. tapi tanpa melupakan bahasa Indonesia, tentu.
52. #100factsaboutme: Anak gue bakal mirip Gu Jun Pyo di BBF, tentu saja dengan Helikopter sebagai alat transportasi ke sekolah
53. #100factsaboutme: pemimpi yang handal tapi sering buntu dalam kenyataan
54. #100factsaboutme: anti dalam kata-kata kotor di dunia maya.
55. #100factsaboutme: Lebih suka cewek berjilbab dari pada enggak. tapi sering tergoda dengan cewek berdada montok
56. #100factsaboutme: Lebih suka terlihat acak-acakan ketimbang rapi kalo pergi ke kampus
57. #100factsaboutme: Suatu saat berharap main gondola di venezia
58. #100factsaboutme: Pernah di julukin cucu lauren karena ramalan tentang hasil pertandingan bola selalu benar
59. #100factsaboutme: lebih suka melankolis ketimbang rock
60. #100factsaboutme: Sering kehilangan HP, kini nyokap ga mau lagi beliin.
61. #100factsaboutme: Lebih suka sendiri dari pada rame-rame
62. #100factsaboutme: Takut gelap.
63. #100factsaboutme: Gue bisa berenang, tapi pernah hanyut di derasnya arus sungai.
64. #100factsaboutme: Kata nyokap gue udah full puasa sebulan penuh bahkan ketika masih kelas 1 SD
65. #100factsaboutme: pernah cinta ama seseorang yang gue panggil "kakak"
66. #100factsaboutme: saat SMA Gue hanya tertarik sama 1 wanita, tapi tak pernah bisa menaklukan hatinya
67. #100factsaboutme: Punya banyak panggilan, tapi paling suka saat di panggil "iyom" (gue sendiri ga tau dari mana datangnya panggilan ini)
68. #100factsaboutme: Manejer Ji-Fly Band. band abal-abal yang bawain 1 lagu saat perpisahan sekolah
69. #100factsaboutme: Di masa galau SMA kadang make bedak dan celak
70. #100factsaboutme: Berharap suatu saat bisa main salju dan membuat boneka salju tentunya
71: #100factsaboutme: terkadang di bilang autis semasa SMA
72: #100factsaboutme: mempopulerkan kata "gaul" selama di MAN 2 Model
73: #100factsaboutme: Pernah main bola hujan-hujanan plus petir di lapangan sekolah. di saksikan guru dan siswa-siswi lainnya (yang kalah buka baju)
74: #100factsaboutme: Lebih suka menjadi penonton ketimbang di tonton
75: #100factsaboutme: saat SMA lebih sering make Sendal dari pada sepatu. dan berpura-pura kaki sakit saat tanpa sengaja bertemu dengan guru.
76: #100factsaboutme: Pernah juara bawa kelereng di dalam sendok saat #17an semasa SD
77: #100factsaboutme: Semasa SMA gue 2 kali membuat guru olahraraga ngambek dan ga mau ngajar. ini berkah atau petaka?
78: #100factsaboutme: Masa jaya gue hanya saat SD, saat SMA peringkat 10 besar dari bawah hanya 2 kali lepas dari genggaman.
79: #100factsaboutme: Ga suka menghabiskan waktu di kampung halaman sendiri, karena ga punya banyak teman.
80: #100factsaboutme: Saat ini hanya menghabiskan pulsa Rp 5000 sebulan. Hemaaat beph
81: #100factsaboutme: menganggap ekstrakurikuler hanya akan mengurangi waktu tidur. ini alasan gue malas ikut organisasi apapun di kampus atau semasa di sekolah
82: #100factsaboutme: semasa Tsanawiyah gue paling ga bisa senam
83: #100factsaboutme: Kencan buta adalah suatu yang gue harapkan saat pacaran
84: #100factsaboutme: Spongebob Squarepants telah menjadi menu wajib setiap pagi, ga bosan walau telah berulang beribu kali
85: #100factsaboutme: berfikiran jendela dunia adalah internet, jadi ga nonton ga apa-apa. (kecuali film kartun)
86: #100factsaboutme: Online adalah sesuatu yang wajib dilakukan setaip hari. jadi, No day without online.
87: #100factsaboutme: baru tau Miyabi saat udah kelas 3 SMA *ketinggalan zaman
88: #100factsaboutme: membuat intrik agar bisa ikut ujian kenaikan ke kelas 2 saat SMA. menipu guru dengan berpura-pura hapal juz amma (yg ga hapal ga boleh ikut ujian)
89: #100factsaboutme: di usir dar ruang ujian karena ketahuan menyontek
90: #100factsaboutme: ga pernah lulus dalam 5 kali try out menjelang ujian nasional SMA. tapi lulus dengan nilai memuaskan di Unjian nasional nya
91: #100factsaboutme: sempet ikut tes masuk UGM, tapi ga lulus entah karena apa. padahal udah ada skenario kayak di film-film (akan di bahas di postingan khusus suatu saat nanti)
92: #100factsaboutme: Ga bisa jaga rahasia. Naaah, masih tertarikkah kalian untuk berbagi cerita pada gue ;) ?
93: #100factsaboutme: Sering buat fiksi, tapi ga pernah di RT Fiksimini
94: #100factsaboutme: Pernah berniat bunuh diri karena cinta di tolak *galau tingkat dewa *dewa mabuk *galau pangkat tiga *tiga juta
95: #100factsaboutme: porsi makan melebihi kapasitas perut. yaah, gue pengen terlihat lebih berisi
96: #100factsaboutme: ga suka dengan dewi persik maupun julia perez
97: #100factsaboutme: Pembunuh berdarah dingin. awas lo nyamuk kalo berani gigit
98: #100factsaboutme: ga suka poto-poto di depan kamera apalagi kalo narsis-narsisan
99: #100factsaboutme: masih nyimpan poto mantan untuk alasan kenangan
100: #100factsaboutme: masih banyak, kecapek-an ngetik, tangan mumet. mumet memut.

Saaaaaaah, akhirnya selesai. postingan ini selesai saat hari hujan, gue jadi berfikir air hujan telah menetes bermilyar titik, gue baru membuat 100 fakta hidup. nah, betapa lambannya gue. *galaaaaaaau *jari pegal *jempol semua --"
di lain waktu layaknya kawanan jubah hitam, misteri siapa iqrom septari akhirnya perlahan terungkap ;)
see you in next entry :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar