Senin, 31 Januari 2011

Kesetiaan Merpati

Postingan kali ini gue bakal banyak bercengkrama tentang kata "SETIA". bicara tentang setia tentu ga bakal lepas dari burung "merpati". yaak, merpati emang di kenal luas sebagai lambang kesetiaan. tapi sebenarnya se-setia apakah merpati itu ? gue mencoba menguak betapa setianya merpati-merpati itu.



pertama, merpati telah dikenal sebagai burung yg ga pernah mendua hati, mereka selalu tau balik ke hati mana walau telah pergi jauh. Kedua, romantis. hmm, merpati juga adalah burung yg romantis. coba perhatikan ketika sang jantan bertalu-talu memberikan pujian, sementara sang betina akan tertunduk malu. Dan apa kalian pernah tau, bahwa merpati tidak memiliki empedu? yaak, itu sama artinya merpati tidak memiliki kepahitan atau akan menyimpan dendam di hati mereka !

Jika binatang saja bisa begitu setianya mengapa manusia tidak ?

bagaimana saat ego manusia merasuk fikir, lalu mebutakan mata, hati, lau mata hati. manusia lupa akan kata setia, mereka terlalu mudah untuk berpaling arah. berbagai alasan terlontar saat berpisah, gue benci saat kamu kata harta. apakah hanya segelintir uang lalu kita harus berpisah? kini kebersamaan kita berakhir, terkubur dalam timbunan dana melimpah.
kini semua tinggal kisah, janji yg dulu terpatri kini berakhir sudah. kau kenangan di selimut masa lalu ku yang telah kusam !

snapshot:
lambang setia versi gue =)














nb: postingan ini tercipta karena kegalauan gue karena pindah nya torres ke chelsea

2 komentar:

  1. hmm..
    b'coz Torres isn't MERPATI,who hasn't empedu..
    just merpati which can be LOYAL,more Loyal than Human.. *I think

    BalasHapus