Kamis, 03 Oktober 2013

Hal-hal yang dikangenin dari KKN

JWR 34 - 35
KKN udah selesai sekitar sebulan yang lalu. Bahkan nilai KKN pun udah keluar, dan Alhamdulillah gue dan semua rekan seunit mendapat nilai sempurna, "A". Lumayan 2 SKS dapat A bisa sedikit memperbaiki IPK gue yang bikin miris untuk diliat.

Tapi bagian dan hasil terpenting  dari KKN yang gue jalankan tentu bukan nilai A itu, melainkan persahabatan dengan rekan seunit, seposko (unit 34 dan unit 35) dan juga dengan rekan KKN se-DPL di Tlogorandu, Juwiring. Sebulan bersama tentu bikin punya kedekatan yang lebih.



Unit 35
Dipostingan kali ini gue mencoba menceritakan 9 hal yang membuat gue kangen banget momen pas KKN:


  1. Ngebangunin Tira, hal paling ngangenin dan yang paling ingin gue bisa ulangin saat ini adalah ngebangunin Tira shalat subuh. Tira emang lucu banget pas dibangunin, selain itu ekspresinya juga ngegemesin, unyu-unyu piye. Seminggu terakhir pas KKN, gue gak pernah absen buat ngebangunin dia.
  2.  True or Order UNO, ini agak kampret memang, harus jujur-jujuran kalau kalah main kartu UNO. Siap-siap aja rahasia pribadi bakal terbongkar. Gue pernah sekali. Bukan karena kalah sih, tapi karena ketahuan curang.
  3.  Main bola, yang ini emang gak sering banget dilakuin, tapi tetap aja ngangenin. Pernah sekali Unit 34 vs Unit 35, dan unit kami yang menang. Lumayaan dibeliin Big Cola ukuran jumbo. Big Cola dengan aroma kemenangan.
  4.  Bikin Atun nangis, kadang agak gak ngerti juga kenapa Atun bisa nangis, tapi ending-nya sih selalu gue yang disalahin. Padahal terkadang gak ada hubungannya sama sekali dengan gue. Udah Tun, masa udah mau wisuda masih cengeng :p
  5.  Piknik, ini juga cuma dilakuin di seminggu akhir KKN, piknik di sini palingan cuma jalan-jalan ke sawah, atau bikin kopi dan masak mie terus di makan di teras belakang posko.
  6.  Flashmob JKT48, kalau untuk urusan ini Pieter dan Rendi jagonya, dance mereka bisa ngalahin Nabilah sama Melodi. Karena Flashmob ini sempat muncul istilah JWR 34 - 35.
  7.  Ngajakin Tira sarapan bareng, ini juga ngangenin. Soalnya, sekarang kalau pengin ngajakin Tira sarapan susah juga, kejauhan. Biasanya sih cuma tinggal bangunin, terus pergi. Pas KKN masalahnya cuma satu, gimana cara biar ngebangunin Tira, tapi Atun gak ikut bangun. Kalau dia juga bangun pasti minta ikut. Dan upaya kencan gagal :p
  8.  Modusin cewek, punya 8 bidadari di posko tentu bikin modus gak ada habisnya. kalau urusan modus sama gombalin cewek kayaknya di posko gue belom punya tandingan :p
  9.  Makan disuapin, ini kedengaran manja dan childish banget. Tapi sesekali makan disuapin juga gak masalah kan? Apalagi disuapinnya sama wanita-wanita kece :p


Oh iya, titipan dari Tira, kalau menurut dia sih salah satu yang ngangenin dari KKN-nya dia adalah saat hairdryer-an sama Atun abis keramas.

Atun sama Tira hairdryer-an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar