Sabtu, 14 Januari 2012

#kangenmantanunite - Yang Ketiga!

Melupakanmu? Itu sama susahnya dengan mengingat seseorang yang tidak pernah aku kenal.

14 januari 2012
Jika aku dan kamu masih bersama, pastilah kamu yang bersikeras untuk menyuruhku menghafal tanggal-tanggal seperti ini. Tanggal jadian kita, tanggal kencan pertama kita dan tanggal-tanggal serba pertama lainnya.

Aku tidak begitu mempedulikanya. Tapi aku masih ingat beberapa dari tanggal-tanggal yang merupakan hapalan ku dulu. Setidaknya aku masih ingat tepat hari ini tiga tahun yang lalu, aku memberanikan diri memegang tanganmu untuk pertama kali. Mengucapkan janji mencintaimu selamanya, lalu menyatakan keinginan menjadi 'kamu-mu'. Lalu sebuah senyum dari mu yang ku artikan sebagai "aku juga" adalah pertanda aku dan kamu telah menjadi 'kita'. Yah! aku masih ingat ini hari jadian kita, jika kita tidak pernah berpisah, mungkin sekarang kita sedang berada di suatu tempat. Hanya berdua. Bersiap meniup lilin menyerupai angka 3 yang ada cake sebagai alasnya. Merayakan hari kita!

Tapi tidak, kamu dan lilin itu hanya hayalan. Kenyataanya, hari ini aku termanggu sendiri di rumahku, mengingat kembali cerita masalalu. Menapak  jejak-jejak kisah kita yang telah samar seiring berjalannya waktu. Aku tahu ini ulah rindu, dia mengantarku tepat dibagian hidupku yang ada kamunya. Aku merindukan kamu, ya, hari ini aku merindu padamu (lagi!).

1 komentar:

  1. Nice blog :)
    salam kenal sobat :)
    di tunggu kunjungan balik.nya ya !terimakasih ...

    BalasHapus