Kamis, 11 Agustus 2011

@ pekanbaru

Kutemui kini diriku duduk di salah satu bilik warnet. menunggu waktu beduk tanda berbuka meski hari kini masih begitu pagi. suasana begitu panas meski kipas angin tak sedetikpun berhenti berputar mencoba menawarkan kesejukan. Tak ada termometer ataupun alat penunjuk suhu disini, tapi siapa yan tidak peka dengan panas yang begitu terik? Tapi inilah pekanbaru, teriknya siang bisa dibilang telah menjadi sebuah identitas  tidak resmi.

Kini hampir seminggu aku disini, sejak kepulangan dari jogja sabtu lalu. belum ada setetes air hujan pun yang mencoba membasahi tanah gersang atau sedikit mengurangi tumpukan debu di jalan-jalan. suasana masih saja panas tidak berubah dari hari ke hari.

Tapi apalah arti semua itu, ada sebuah penawaran menarik yang di ajukan pekanbaru. sebuah liburan dengan banyak teman yang begitu friendly. yang kesejukannya tentu bisa mengalahkan teriknya matahari. Yah, inilah  Pekanbaru, kota dimana saya mulai menemukan jati diri. menemukan banyak rekan baru, dan menemukan banyak kegembiraan baru. hmm, mungkin juga pacar baru kali yah ;)

Kini, menikmati penawaran menarik ala pekanbaru seraya menghabisakan waktu liburan adalah liburan yang sempurna!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar