Jumat, 13 Mei 2011

Pencurian di rumah Tuhan

Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta. Senin, 9 mei 2011

Jika selama ini mulut bungkam, biarlah tulisan ini yang akan menyampaikan. tragedi sial-an di 9 mei 2011.Ini adalah cerita nyata, bukan fiksi atau manipulasi, tapi ini adalah kejadian yang benar adanya dan pernah terjadi. tentang hari sial yang melumat laptop beserta uang jajan gue selama sebulan :') hari sial yang SIALan!

Setiap orang. kamu ataupun saya tentu juga pernah kehilangan. setidaknya, kehilangan pena semasa sekolah. Setiap kehilangan tentu saja menyesakkan bagi kita. bukan tentang harga nya, tapi tentang gunanya. harga pena mungkin tidak seberapa. tapi, kehilangan pena saat ingin menulis tetap membuat kita mesti pinjam sini-sana untuk menulis. Dan rasa seperti itu yang saya rasa sekarang. Laptop dan Uang jajan saya raib dalam hari yang sama. Bagi sebagian orang uang bulanan saya mungkin bukan seberapa, tapi tanpa uang itu, menyambung hidup adalah hal yang susah bagi saya :')


Kehilangan laptop makin memperpelik hidup gue saat ini, laptop yang masih seumur jagung gue pake, kini telah raib. entah tuhan tidak mempercayai laptop itu gue pake. atau karena alasan lainnya, yang jelas laptop itu telah pergi entah kemana sekarang. Hanya rasa ingin memiliki kembali yang tersisa dari cerita raib nya Toshiba cokelat itu.


Laptop yang gue dapat dari penantian berbulan-bulan usai minta beliin dari orang tua, lenyap dalam 4 rakaat Shalat zuhur yang hanya 5 menitan. "Pencurian di Rumah Tuhan" menjadi tajuk kesedihan saya saat ini. Saya masih tidak habis pikir  bagaimana Rumah tuhan di jadikan medan pencurian laptop saya. Tapi, sudahlah. Toh, bersedih atau merengek seperti apapun. Laptop itu mungkin tidak akan pernah kembali lagi.


Ah, semoga saja Laptop itu mejadi berkah bagi yang mengambil. dan semoga pula, saya diberi balasan yang lebih berarti dari laptop itu. :')

2 komentar:

  1. Sorry for your lost. Berdoa supaya dikembalikan tiga kali lipat! =p

    BalasHapus
  2. wahwah.. Turut berduka cita yom.. :|
    yap, mudah2an iyom diberi balasan yg jauh Lebi baek Lagii..Amiin :))

    #HilangSatuTumbuhSeribu :))

    BalasHapus