Kamis, 26 Mei 2011

Nervous

MALAM SUNYI. Aku mengutuk keras nervous di malam sunyi ini!

Kalian tau berapa nervous itu membunuh karakter ku? ini tentang presentasi kecil tadi siang. presentasi ku bersama kelompok kecil lima orang di depan 60 orang teman sekelas. Presentasi dari hasil jerih payah kami berbulan-bulan. Dan aku menghancurkan usaha mereka dalam beberapa menit yang menyebalkan. Bagaimana aku tidak sebal, nervous menggerogoti setiap centi akal ku, lalu semuanya hancur. berantakan!

Sebelum presentasi dengan nada sedikit pesimis aku berkata " satu sampah tidak akan berpengaruh pada 4 tumpukan emas". Dan ternyata salah, satu kesalahan fatal dari ku, membuat 4 teman lainnya juga ikut berantakan. seperti tumpukan domino, aku jatuh pertama dan menjatuhkan 4 teman lain nya. Aku benar-benar sampah yang hanya bisa menyesal!
  
Bagaimana bisa aku lupa nama teman sekelompok saat perkenalan, bagaimana bisa aku menghilangkan beberapa kata yang harus nya di ucapkan. Bagaimana bisa aku kagok dan linglung hanya karena menjadi moderator di presentasi mini dengan "sedikit" orang. padahal aku berencana menjadi orang "besar" yang tentu harus biasa berhadapan dengan banyak orang baik secara formal maupun informal kelak. Ini seperti tamparan telak di pipi mungil ku, mengingatkan bahwa aku masih jauh untuk mewujudkan cita-cita luar biasa itu.


Ini cerita tentang penyesalan ku.
tentang cerita dimana aku menjadi benalu.
aku malu dengan kemampuan ku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar