Kamis, 21 April 2011

Postingan beres-beres debu

selamat malam :)

Udah pada pernah mampir ke jogja waktu merapi aktif dan ngeluarin debu vulkanik? atau pada pernah datang ke rumah tua yang udah ga di tunggu sekian lama dan di penuhi sarang laba-laba? kalo belum pernah tapi pengen nyobain sensasinya. mampir aja di my Tandakutip ini. aahh, udah hampir sebulanan ga ada cerita baru, nih blog udah penuh debu, dan sarang laba-laba nya pun udah bejibun. 

dari tadi gue sibuk, beres-beres debu di nih blog. dan hasilnya, hahahahachiiiiiiiiiiiiim hachiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiim bersin ga berenti-berenti --" 

Bener yah kata kebanyakan orang, biasanya manusia cuma semangat kalo barang nya masih baru. kalo udah lama pasti bosan, lalu di tinggalin. mungkin seperti itu juga yang dialami blog ini, setengah tahunan sejak blog ini ada gue malah udah mulai malas untuk nge blog <-- penyakit alami manusia.. 

tapi sebenarnya ada alasan tersendiri ngapa gue jeda menulis sejenak. sejak ngebaca tweetnya mbak @asmanadia yang intinya kurang lebih begini "untuk bisa menulis tidak butuh kursus menulis atau sekolah sastra, tapi yang penting banyaklah membaca" gue jadi lebih menggiat membaca. jadilah *cemburu itu peluru* *semester disaster* *Utukki sayap para dewa* dan *3 venus* terbaca selang cuti menulis  gue beberapa saat yang lalu itu. nah usai dapat inspirasi dari hasil membaca novel dan karya-karya fiksi itu, kini gue siap kembali aktif untuk menulis di blog ini :) tentu dengan cerita yang ga mau kalah keren dari novel-novel itu :)
  
okeh. and then,  keep blogwalking in my tandakutip and wait the next post. Hachiiiiiiiiiiiiim. wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar