Senin, 21 Maret 2011

Reuni, tanpa gue :'(

Masih ingat kan kisah-kisah gue with simpathi, Yaak, teman-teman gue semasa SMA. kalo yang udah lupa atau emang belum pernah tau, bisa klik disini dan disini :) Hmmm, udah pada tau kan? 

Nah, beberapa waktu yang lalu simpathi ngadain acara reuni. maklum lah lama tak bertemu membuat rindu menggebu berharap kembali disatukan. dan kesatuan itu akhirnya terwujud saat mata kembali bertatapan, atau saat kebersamaan kembali terwujud, yaah belenggu rindu yang selalu mengikat kini  ikatannya telah terlepas.

Tapi tidak untuk gue, ikatan itu masih mengikat sanga erat. Yaah, malang bagi gue selat sunda jadi batasan pertemuan ini, kuliah beda pulau membuat gue ga bisa datang dalam pertemuan penting itu, pertemuan yang lebih Penting dari Konferensi meja bundar ataupun konfrensi Asia-Afrika, dan gue tidak ikut. bahkan bayangan gue pun enggan mewakilkan --"

tapi sedih yang berlarut, jelas tak bisa dibiarkan. senyum kebahagiaan mereka di foto-foto yang mereka tag di Facebook gue setidaknya buktikan mereka masih ingat pada gue. Yaah, setidaknya dalam nada sedikit sombong gue bisa katakan "mereka butuh gue :D"

Ssst, diam sejenak. perhatikan poto-poto berikut, poto dari reuni "kami tanpa saya"





Berhubung reuni ini diadain mendadak, dan pak SBY berhalangan hadir, makanya sangat sedikit yang datang di reuni ini. Yaah, mereka ga bisa hadir dengan berbagai alasan, alasan seperti saya, juga. tapi tetap didak mengurangi kesakralan acara ini tentu ;)

Okeh, gue hanya bisa berharap semoga reuni part 2 akan berjudul, "Reuni kita semua" :)
Thats what a friend is for, all :)

2 komentar:

  1. Nofriana Dwi Wahyuni21 Maret 2011 06.48

    mantab yom ((:
    sayang fotonya kurang banyaakk tu, ahahaha

    BalasHapus
  2. Rite! That's what a friend is for, brad.. :)
    see you in REUNI PART II Simpathi "Reuni kita semua"!
    Amiiin :))

    BalasHapus