Kamis, 10 Maret 2011

Malu+Malu = MaluMalu(in) ?

Dani Dinata, seorang pria misterus yang merantau dari Pekanbaru untuk melanjutakan study nya di sebuah Unversitas terkemuka di kota pendidikan Yogyakarta. Tapi tak seperti mahasiswa lain yang asyik dengan banyak kegiatan-kegiatan mereka baik di kampus maupun luar kampus, Dani tetap tak peduli. Dia tetap setia dengan kegitan misteriusnya di dalam kamar berukuran 4x3 di kamar kos nya. 


Tapi pertemuan bodoh dengan seorang mahasiswi bernama "Kendyda" telah merubahnya 180 derjat. Dani berubah sangat ekstrim dan sangat cepat hanya karena sekali melihat kendyda. Pertemuan yang membuat Dani jadi terlihat lebih sering berada di ruangan kelas, tempat yang selama ini sangat di bencinya.


Setelah perhitungan-perhitungan bodohnya. Dani menemukan beberapa kesamaan dengan Kendyda. Kini dia yakin Tuhan telah menjodohkan mereka sejak mereka terlahir di dunia. Di bantu Eral yang merupakan satu-satunya temannya di Jogja, Dani siap menaklukkan hati Kendy. Tapi beberapa masalah datang menghambat. Dani dan Kendy sama-sama pemalu, apa benar Malu+Malu = MaluMalu(in) ? Lalu bagaimana cara Dani menaklukkan malunya sebelum menaklukan hati Kendy?


Lantas apa yang selama ini dilakukan Dani di kamar kos nya? Dan bagaimana kendy menanggapi pernyataan cinta yang Frontal dari Dani?


Semua jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu bakal bisa kalian jawab saat membaca sebuah cerita bersambung karangan "Iqrom Septari". Cerita bersambung yang bisa di baca di sini :) 


Semoga terhibur saat membaca cerita yang belum rampung itu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar