Sabtu, 05 Maret 2011

Iqrom Septari, i'm (not) a writer

Malam ini, via handphone gue bercengkrama dengan seorang teman. lebih spesifik nya lagi dengan teman gue semasa di MAN 2 Model pekanbaru. awalnya, kami hanya membicarakan percakapan ringan. tentang bagaimana kabar, kuliah dan hal-hal kecil lainya. maklum, jarang bertemu membuat hubungan kadang tersendat. beberapa saat kemudian muncullah nostalgia ala SMA, tentang gue yg memanggilnya uwak, tantang dia yg kadang di bilang (maaf) bencong yg suka mangkal tengah malam. ataupun kisah-kisah lawas lainnya. yaah, bisa di bilang reuni kecil-kecilan lah. cukup untuk membendung rindu yg membludak. 

tiba-tiba di tengah tawa yang lagi terbahak, dia membuat pernyataan yang membuat speechless sejenak. dia bilang, "yom, tulisan di blog lo keren loh". *hening..   dia lantas melanjutkan dengan pertanyaan, "orang sebego lo kok bisa buat tulisan segokil itu?" kali ini tanpa menjawab pertanyaanya, gue balek nanya, "hmm, emang lo pernah baca ya?" "sob, gue sering baca tulisan lo". Waaw, ternyata dia (juga) fans gue :) *hip-hip horee

manuver gue dan tandakutip.com rupanya emang udah mulaii terbaca ama temen-temen gue. tanggapan dengan nada-nada positif datang, dan (tentu saja) gue senang :) beberapa dari mereka bahkan menyarankan gue menjadi penulis.

tapi, di postingan kali ini gue bakal buat pernyataan:

 "saya, Al-Iqrom Septari. i'm (not) a writer" 

gue tau menjadi penulis itu ga gampang. dengan kemampuan sekarang gue hanya seseorang yang bisa menulis, dan bukan seorang penulis. tapi untungnya, gue punya semangat untuk menjadi seseorang yang bisa menghibur semua orang dengan tulisan gue. yaah, setidaknya gue ingin menghibur kalian yang membaca tulisan ini ;)

Untuk urusan, "apa gue bakal menjadi penulis kelak". itu bukanlah hal yang penting untuk di ungkap sekarang. gue hanya ingin menyurahkan isi hati melalui tulisan di blog ini, sambil berharap bisa menghibur kalian. kepuasan terbesar gue adalah menikmati libido imijanasi yang melompat-lompat dan berharap mendapat bonus dari apresiasi dan nilai positif dari kalian :)

Hmm, terakhir, semoga terhibur dan melompat-lompat dengan tulisan dari (calon) penulis ini ;)

2 komentar:

  1. ya , penulisan bagus lor ... ya , mari saya doakan semoga kamu menjadi penulis blog yang bagus ..Amin .. ^_^

    teruskan iqrom ^_^hehe

    BalasHapus
  2. "orang sebego lo kok bisa buat tulisan segokil itu?"
    SETUJU Be.Ge.Te ama kta2 si "uwak" ntu yom.. :D

    wew,wew,wew.. dari nostalgia dgn seorg "wak_bokir" bsa jdi sbuah Tulisan yg..
    mmm..

    se_CORA penulis nya.. hhihi
    #piiiz yom -_-v

    BalasHapus