Minggu, 13 Februari 2011

Valentine's day

Hmm, sebenarnya gue ragu buat nulis postingan tentang valentine's day ini. toh kata orang-orang sih, valentine itu haram.. tapi setelah nemu berita "MUI yg nyatain Valentine's day itu ga haram", gue langsung dapet ide untuk nulis ini cerita :) 

kalo kalian nanya ama gue apa makna dari valentine itu, gue bisa jawab. menurut gue valentine adalah suatu hari dimana kalian akan dapet coklat yang di bungkus dengan kertas kado warna pink #edisiFILM atau bisa jadi valentine adalah hari dimana kalian akan melihat orang-orang saling bertukatukaran kado dengan kertas kado warna pink, sedangkan kalian hanya bisa melihat #edisiJOMBLOdiFILM

nah, bagaimna dengan kalian? kalian tentu juga punya banyak pendapat tentang tanggal 14 februari ini kan? kalo yang bilang valentine haram juga ga ada salah nya kok, tapi kalo cuma buat tulisan tentang valentine kayak gini ga dosa kan ? ;) valentine sebenarnya emang bukan budaya kita orang timur, tapi juga ga dapat di pungkiri kalo valentine emang udah jadi trend bagi sekelompok orang di negara kita. "terkadang budaya asing emang menyeramkan"

nah bagi kalian yang pengen ngerayain valentine's dan kalian adalah seorang yang ga punya pasangan atau jomblo ngenes, ga ada salahnya ngerayain nya bareng temen. tapi dengan satu konsekwensi, kalian harus membeli cokelat sendiri dan bukan dibelikan orang lain :P

terakhir, selamat 14 februari untuk kalian semua semoga yang udah punya pasangan bakalan langgeng. sedangkan yang belum, semoga Cupid* manahin panah asmaranya ama kalian :D salam cinta, semua :)

cupid

*cupid sering digambarkan sebagai seorang anak lelaki kecil bersayap yang membawa bawa panah. Bukan untuk kekerasan tapi menurut legenda tu panah jika mengenai seseorang maka orang itu akan jatuh cinta pada orang yang pertama dilihatnya (gue ga percaya sama cupid :D )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar