Rabu, 09 Februari 2011

Tanda Kutip

Jreeng.. Jreeeng.. Jreeng..
Sebuah blog dengan semua tampilan barunya resmi di launching :) www.tandakutip.com


Udah bukan rahasia lagi, atau bahkan bisa di katakan "tidak pernah merasa puas" adalah hukum alam di dunia ini bagi manusia. sama dengan kalian semua, gue juga merasakan begitu. awalnya punya blog adalah hal yang menyenangkan sekaligus membanggakan bagi gue. gue puas dengan semua kesederhanaan pada blog ini "pada awalnya". tapi rasa tidak pernah puas itu akhirnya muncul. gue mulai sibuk menambahkan bermacam-macam aplikasi ke blog ini mulai dari human calender, cbox, gambar dll. rasa tak pernah puas itu semakin hari semakin bertambah. semakin gue menambah aplikasi ini itu semakin gue merasa ingin lebih. gonta-ganti templates telah gue coba, dan hasil nya gue tetap belum puas dengan tampilan blog gue sendiri.


Hingga pada akhirnya gue tau hal yang paling membuat gue belum menemukan kepuasan dalam blog ini adalah embel-embel blogspot pada nama blog. Beruntung gue punya blog advsor, ifdal syukri. dia mengusulkan untuk membeli domain dan hosting. gue setuju! . gue mengusulkan nama www.matikutu.com dan pengorderan di idwebhost di mulai :)

perjalanan dan kisah baru di blog ini resmi di mulai di waktu ini. dengan dana sedikit di atas seratus rebu idwebhost mulai mengganti nama blog ini. tapi selang beberapa hari beberapa konflik mulai muncul dengan idwebhost. nama matikutu ga bisa gue pakai dengan alasan udah ada yang make nama itu. gue kecewa, tapi tak bisa berbuat apa-apa, "pasrah" hanya itu yg bisa gue perbuat. tapi sekali lagi blog advisor gue nyaranin nama www.tandakutip.com di tengah kegalauan gue. dan gue setuju! nama yang cukup keren memang!


setelah menemukan nama yang cocok (tandakutip) pengorderan kembali dimulai. dan Jreeeng jreeeeeeeeng sebuah blog keren tercipta =) 


and last, Special thanks to my blog advisor, my blog designer, my blog inspiration Ifdal syukri and any other ! Thanks you :)

1 komentar: