Jumat, 11 Februari 2011

Mahasiswa semester Dua

Libur telah tiba,libur telah tiba
Hore,Hore,Hore
Simpanlah tas dan bukumu
Lupakan keluh kesahmu
Libur telah tiba,libur telah tiba
Hatiku gembira!




Uuups, Salah :(
perasaan baru kmaren gue dengerin ntu lagu. sekarang gue malah udah kehabisan masa liburan dengan sediikit sia-sia. yaak, libur tanpa liburan, MENYEDIHKAN ! tapi usah lah terlalu di sesalkan. meski kini buku dan tas yang telah di simpan mesti gue sandang kembali. dengan berat gue langkahkan kaki ini kembali ke kampus yang bisa dikatakan menyeramkan terutama jika dosen killer "menyusup" kedalam kelas. kini masa perkuliahan dimulai. yaak, sekarang gue adalah mahasiswa SEMESTER 2, walau masih menjadi paling bungsu, setidaknya gue ga bisa lagi dikatakan pemula (SEMESTER 1) =D

awal perkuliahan ini menghadirkan beberapa kisah suka bagi gue.
pertama, seperti telah di sampaikan di muka, gue senang karena kini telah berada di semester 2. walau dengan IP yg bisa di bilang cukup rendah (tapi gue tetap senang). IP kan bukan apa-apa bagi gue. jika mesti di artikan, IP tak lebih dari 3 buah angka, dengan 2 angka di belakang koma. 

Kedua, hasil key-in gue bisa dikatakan sangat memuaskan. ga ada satu pun dari jadwal kuliah gue yang di mulai pukul 07.00 paling cepet hanyalah pada hari Jum'at, gue masuk pukul 09.25. sedangkan pada hari-hari lainya gue masuk ba'da dhuha :) untuk catatan, key-in bisa di katakan adalah pembukaan menyeramkan di sebuah perkuliahan, di mana data jadwal kuliah yang kalian masukkan akan berlomba dengan data data dari ribuan mahasiswa lainnya untuk merebutkan 1 kursi di dalam kelas. peristiwa ini mirip dengan proses sperma yang berlomba untuk masuk ke dalam rahim, siapa yang kuat dan cepat dia yang menang. jika kalah, bersiaplah untuk tidak mendapatkan tempat di kelas. MEYERAMKAN.

ketiga, walau punya banyak makhluk-makhluk baru yang aneh ada di delam kelas. setidaknya gue tetep punya teman lama (teman sekelas di Semester 1). hmm, ini sangat berguna untuk mempercepat adaptasi dan sosialisasi gue di kelas. Ohyaa, kata temen gue banyak bidadari cantik di dalam kelas, tapi gue ga terlalu peduli tentang ini.

di antara semua kesukaan itu, gue paling suka kalo dapet dosen baik apa lagi kalo baik ngasih nilai. walau ga dapet nilai A, nilai A- cukuplah :D #ngarep 

Hmm, cukup sekian postingan kali ini :D hari udah pagi, saat nya bersiap kuliah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar