Sabtu, 15 Januari 2011

Unforgettable moment

Hmm, udah pada baca kan postingan gue yang Thats what a friend is for ? yaak, kisah tentang gue bersama temen SMA gue itu. setelah liat dan baca cerita dan foto ntu postingan. temen" cewek gue ngedesak agar foto-foto mereka di tambah. maka karena itu gue putusin untuk buat postingan baru sekedar untuk nge share foto-foto mereka :) berikut hasil jepretan kamera kami :

Jepretan sesaat setelah pengumuman kelulusan :
with ummi, Hj. Harlinawati S.Pd
wali kelas waktu kelas 3
with Bu Hj. Titin Indayani M.Pd
wali kelas waktu kelas 2


































 Coba cek foto nya baek-baek, karena ntu foto tepat setelah pengumuman kelulusan, mana tau ada yang masi nangis menitikkan air mata =D  atau mungkin ada yang nangis darah yaak ? :P


Jepretan for year book :


hati-hati nyebrang jalannya !

#aneh foto di jalan raya
#lebay banget yaa ?
miss universe ?


mencari seteliti apapun, ga bakalan ada foto orang menangis di sini. Foto ini di ambil untuk year book SMA gue. dan kelas kami memakai tema Happy with Full Colour. Jadi, mustahil ada yang menangis kan ?



Jepretan Lainnya :
#narsis ala simpathi
#ironis di mesjid malah sibuk foto 
gembel ipa 3

ini jepretan yang menurut gue cukup pantas di publikasikan :)



Jepretan terbaik:
trio macan =D
gue, tomi, powee

sebenarnya, bukan jepretan terbaik, tapi gue paling suka ni foto :)
Hmm, cukup sekian foto-foto nya kali ini. kalo mau minta nambah, lain kali aja lagi deh =D 

*kalo mau nomer hape salah satu cewek itu sms aja 085290040398 :)

2 komentar:

  1. ahhaha.. saaama aNe juga Paling Suka ngLiat yg "trio macan" Gan.. :D

    Hahhai, kyk nya..aNe taaau de nomer yg ntu.. :D

    _DhyJiHoo_

    BalasHapus
  2. ane malah ga punya buku tahunan gan :(

    BalasHapus