Jumat, 07 Januari 2011

Mein 18 Geburtstag

Gue tau kalo waktu itu berjalan sangat cepat. tapi gue juga ga nyangka jalannya waktu itu bisa secepat ini. Masih sangat lekat di ingatan gue, saat gue bermainan ayunan atau sekedar berlarian di Taman kanak-kanak. Bahkan masih sangat lekat di pikiran gue saat pesta ulang tahun ke 3 gue. Pesta ulang tahun dengan memori terbaek, memang. Sampai saat ini pun gue masih nyempetin liat foto penuh kenangan itu saat gue lagi di rumah. hhoho

Dan sekarang kecepatan perputaran waktu itu membawa gue ke Tanggal 7 januari ke 19 gue di dunia ini. Yaak, ini adalah hari ke 6.575 gue di bumi ini. Atau biar lebih berasa spesial, ini adalah ulang tahun gue ke 18 tahun :)
tak ada perayaan spesial di hari jadi ke 18 gue ini. tak ada pesta meriah, tanpa gaun, tanpa nyanyian, tanpa kue, bahkan tanpa lilin. yang ada hanya ritual salaman, lalu semua berakhir. Gue emang ga terlalu peduli bagaimana ritual ini di lakukan, yang gue fikirkan hanyalah "bagaimana cara untuk menjadi terbaik di usia ke 18 belas ini". Gue emang bukan talenta luar biasa layaknya Lionel Messi atau Justin Bieber yang bisa mengipnotis dunia dengan talenta mereka walau masih belia. Bahkan Gue belum bisa menjadi siapa-siapa saat ini. Tapi yang terpenting, gue selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi kalian semua :)

Tak lupa juga terima kasih pada temen" yang udah rela ngirimin selamat ulang tahun baik melaui SMS, Facebook, ataupun Twitter gue. Thank You Guys, we are the best :) 

And Then, Special Thanks for NelmHa ItHu UcHum yang udah rela nungguin pergantian hari untuk sekedar ngirimin ucapan selamat ulang tahun :D Danke, meine Schwester :) Ihre beste !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar