Jumat, 28 Januari 2011

Awas ada UFO !

Spesial kali ini gue mencoba banting stir, dan berganti untuk menjamahkan cerita horor pada kalian. biar lebih berasa seram, baca lah postingan ini padam malam hari, di tempat yang sunyi dengan hanya di temani sebatang lilin. atau bacalah postingan ini, sesaat setelah nonton film horror ! begini ceritanya:

Malam itu udara dingin merasuk tulang, gue dan bang ifdal memutuskan pergi ke burjo untuk sekedar mengisi perut yg telah keroncongan. bukan hal aneh memang, ketika tengah malam kami keluar untuk sekedar beli makan. maklum, lapar terkadang datang emang tanpa permisi. Sialnya satu-satu nya rute menuju warung makan itu mesti melewati jembatan, jembatan yang sejak gue datang ke jogja kerap di ceritakan orang-orang sebagai jembatan penuh mistis. Seram memang, gelap, sunyi, mencekam apa lagi jika kita melihat ke sebelah kiri jembatan. Sebuah butik yg jika malam hari konon patung-patung di dalamnya saling bercengkrama. gue termasuk sering mencoba mengintip melihat kedalam butik, gue ga yakin patung-patung pajangan baju itu saling bicara. tapi terkadang gue emang melihat patung-patung itu seperti bergerak. Waaaaw.

Lebih parahnya lagi. yang menakutkan gue malam itu ga sekedar mitos setan-setanan. kalian tau kan, tentang info UFO, atau crop circle di Brebah, Sleman ? ketakutan gue makin bertambah, gue takut UFO bakal menculik kami. ga lucukan kalo gue dan bang Ifdal mesti tinggal di mars, pluto atau planet antah berantah lainya :P

tapi, setelah membunuh rasa takut kami akhirnya pergi, di perjalanan gue ga berenti memandang langit, mana tau UFO atau nenek lampir bersapu lidi datang mendekat. tetapi semua ketakutan tak terbukti kami sampai di warung makan, lalu makan dengan lahap. secangkir susu, dan semangkok mie jadi korban gue malam itu. perut telah berisi, kali ini pertanyaan baru mengawang di pikiran "apakah UFO telah mengintai kami di jembatan itu?" . Aaargh, kali ini gue kembali mencoba meredam semua rasa takut. Setelah singgah di indomaret untuk membeli sebungkus rokok kami pulang.

seperti biasa gue ga berenti memandang langit selama di perjalanan pulang. Tapi perjalanan kali ini tak semulus biasa, minyak motor habis tepat sebelum melewati jembatan mistis itu. gue takut bukan kepalang, tapi di tengah ketakutan itu gue tetap menganalisa mengapa minyak motor itu habis tidak tepat pada waktunya. ada 2 hal yg gue curigai ketika itu. pertama, UFO yg kehabisan bahan bakar menyedot minyak motor itu atau yg kedua nenek lampir yang kehausan meminum minyak itu. aargh, analisa yg bodoh memang!

Asa terakhir hanyalah mendorong motor itu sampai kerumah, asa yang akhirnya kami wujudkan. masalah baru datang ketika itu, anjing-anjing liar mulai menggonggong mencurigai kami sebagai maling ataupun sebagai set*n. Bang Ifdal sering kali menyuruh gue untuk merunduk seperti mengambil batu untuk menakuti anjing-anjing itu. tapi usaha itu tidak berhasil. mungkin anjing itu paham benar pepatah padi. semakin gue merunduk semakin dia untuk mencoba menanduk ! tapi dengan nafas yang terengah-engah akhir nya kami nyampe di rumah tanpa berkurang satu apapun kecuali minyak motor. setelah sedikit tenang, gue kembali membuat analisa mengapa semua kejadian itu bisa terjadi. analisa kali ini gue yakin tepat 100%, gue yakin TUHAN jadi dalang dari semua itu !

5 komentar:

  1. adk sllu ketawa baca postingan kkag :D
    lanjutkan!!!

    BalasHapus
  2. yaelaaah, itu kan cerita horor dek ! haha

    BalasHapus
  3. wuaaahhaha..
    iyooom,iyom..

    kata demi kata darimu sLLu mmbuatku pnasaran dgn kLanjutannya..
    :D

    BalasHapus
  4. hahaha. semoga tak terulang krom. hakakak

    BalasHapus
  5. Nofriana Dwi Wahyuni29 Januari 2011 19.06

    yah!
    kiraain ending ceritanya ketemu sama alien ato setan..
    hhaha

    BalasHapus