Sabtu, 01 Januari 2011

2011 Guys :)

Di mulai dari pulau cristhmas di  Australia, pesta tahun baru perlahan meluas ke seluruh dunia. dan sekarang seluruh dunia udah berada di tahun 2011. Indonesia? Yaak, Indonesia juga. karna menurut peta Indonesia berada di atas Australia. Otomatis Indonesia adalah salah satu negara yang paling cepet ngadain pesta tahun baru.

dan ga mau kalah dari mayoritas penduduk dunia, gue juga maksain mata untuk melek hingga tepat pukul 00.00 WIB. dan hasilnya? gue sukses melintasi pertukaran tahun tanpa tidur :) di hibur dengan alunan musik randai + joget ria ala SMPN 1 Kuantan Mudik pesta tahun baruan gue bisa di bilang Fantastis. Apalagi di tambah dengan acoustican band dan pesta kembang api, yang membuat party malam itu makin meriah :)

sekarang gue udah di hari pertama di tahun 2011. Masalah Resolusi tahun baru, gue angkat tangan. Jangankan mikirin untuk resolusi. Untuk meninggalkan 2010 aja masih terasa berat bagi gue. Entah mengapa 2010 berasa sangat berkesan. Mungkin karna di tahun itu juga gue ninggalin seragam putih-abuabu, dan masuk ke dunia baru yang fana sebagai MAHASISWA. Tapi gue tau, gue mesti segera berbenah di tahun baru ini. gue ga mau di kira manusia merugi, hanya karena ga bertambah baik dari 2010. Keep your Spirit, IQROM :)


Sebagai penutup Postingan kali ini, gue pengen ngucapin Happy new year untuk seluruh warga dunia :) Khususnya untuk mu ESTI RAIHANA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar