Jumat, 24 Desember 2010

Thats What a Friend is For

Simpathi atau dalam kata awal nya Simpati adalah kumpulan pelajar kelas XI IPA 3 Man 2 Model pekanbaru angkatan 2007/2008. dan karena ga ada perubahan komposisi, nama yg sama juga masih kami pake saat udah jadi anak sulung di Sekolah tercinta kami itu =) Simpati yang berarti SI iMut iPA TIga atau SI Manis iPA tiga emang jadi nama resmi kelas kami selama 2 tahun itu, nama yang norak memang.. tapi menjadi sangat cocok dengan tingkah kami yang juga norak..
Dalam kesempatan ini gue bakal ngeliatin beberapa momment tentang simpathi yang sempet terekam kamera ..

cekidot:
Foto year book in Kulim
Pelajaran Olahraga

in our class

di depan purna MTQ

ngumpul bareng

pejantan Simpthi
















































bagaiman pendapat kalian ? keren kan ? Itu lah kami, Simpathi class, kami memang bukan hero yang terkenal seantero sekolah, kami juga bukan Dewa pelindung di sekolah. Tapi satu yang Pasti "Thats What a Friend is For" . kami bisa ngelakuin semua hal saat bersama =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar