Kamis, 09 Desember 2010

Behind the scene of Simpathi.blogspot.com

Dalam sebuah peristiwa tentu saja terdapat banyak cerita, karna itu lah di sini gue pengen sedikit cerita tentang terciptanya blog sederhana ini..
Sejatinya blog ini tercipta karna kecemburuan sosial gue pada buakjambie.com nya abang gue ifdal_soexrie.. Jiaaah, masak gue yg jauh lebih keren dari dia, ga bisa punya blog yang lebih keren juga :D

berikut history behind the screen nya blog sederhana gue ini:
Pagi itu seperti biasa, gue keluar rumah dan menikmati indahnya sunset  eeh sunrise di sudut kota jogja ini.. Afterthat, gue mulai mengutakatik laptop untuk mulai mewujudkan my dream dalam diri blog ini.. [diri? emang nya blog lo itu manusia? #abaikan ]


Setelah blogger.com di buka, gue juga sempat kebingungan memilih nama yang tepat untuk blog butut ini.. tetapi sebuah ilham datang dalam sebuah nama bernama simpathi.blogspot.com yg kemudian mengalahkan kebingungan itu..

jika penasaran dg makna nama yg gue anggap paling fair ini, check aja disini   :)


Selanjutnya mengenai Judul, uraian, templates dan berbagai macam tetek bengek lainnya d blog ini, gue cuma mencoba menggabungkan AS ROMA dg LyLA Band. karna gue pengen dunia tau kalo gue ini Romanisti dan Lylaku :)
tapi sayang, gue belum sempet kedinas catatan sipil untuk buatin akte kelahiran blog ini :'( gue masih pengen blog ini terlihat lebih menarik sebelum Dinas catatan sipil mendaftarkan blog gue ini sebagai salah satu warga negara Indonesia :) hhoho..
and Finally, itulah secerca cerita dari terciptanya blog ini..

Keep your spirit, keep your smile and keep to visit my blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar